Iklan

iklan

Breaking News : Kontak Tembak Satgas Madago Raya dan DPO Teroris MIT Poso, 1 Orang Tewas

Redaksi Topik
Rabu, 27 April 2022 | 22:26 WIB Last Updated 2022-04-28T09:41:58Z


Topiksulawesi.com, Palu - Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya dikabarkan telah terlibat kontak tembak dengan sisa DPO teroris Poso, kontak tembak itu diketahui terjadi di wilayah Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Rabu 27/04/2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun topiksulawesi.com kontak tembak antara Satgas Madago Raya dan terduga DPO Teroris MIT Poso itu terjadi sekitar pukul 14.00 wita dan menyebaban 1 orang tewas dari kelompok teroris MIT Poso

Sementara itu Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah melalui pesan wahtasapp yang diterima topiksulawesi.com, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto membenarkan adanya kontak tembak tersebut "benar siang hari ini satgas Madago Raya melakukan tindakan tegas terukur terhdp salah satu DPO Poso di wilayah Kec. Sausu Kab. Parimo, untuk keterangan resmi dan lengkap akan disampaikan langsung oleh Kapolda Sulteng dan Danrem 132 Tadulako, besok pagi (Kamis, 28/4/2022) jam 07.30 Wita di Polsek Sausu" katanya.

Belum diketahui identitas anggota DPO yang tewas tersebut, namun saat ini DPO MIT Poso diketahui tersisa tiga orang lagi. Yakni Suhardin alias Hasan Pranata, Askar alias Jaid alias Pak Guru dan Nae alias Galuh Alias Mukhlas.

Lebih jelas terkait kejadian dan identitas korban tewas akan disampaikan pada konferensi pers esok.

****


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News : Kontak Tembak Satgas Madago Raya dan DPO Teroris MIT Poso, 1 Orang Tewas

Trending Now