Iklan

iklan

Lakalantas Di Trans Sulawesi, 2 Mobil Minibus Bertabrakan Hingga Masuk Parit, Supir Kritis

Redaksi Topik
Minggu, 24 April 2022 | 17:15 WIB Last Updated 2022-04-24T09:27:24Z

Topiksulawesi.com, Parigi - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tepatnya pada jalan poros Trans Sulawesi Desa Sumbersari, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, dari arah yang berlawanan dua buah mobil minibus bermerek avanza berwarna merah maroon dan hitam bertabrakan. 

Kejadian naas tersebut diketahui terjadi pada pukul 14.00 WITA hingga mengakibatkan kedua mobil tersebut masuk kedalam parit atau saluran air di depan gereja GPID Subersari Minggu 24/04/2022.

Update Berita Terbaru Hari ini, di Topiksulawesi.com

Menurut informasi warga Risto kepada topiksulawesi.com mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat dia berada di dalam rumah, saat mendengarakan benturan keras terjadi seketika dirinya langsung keluar rumah dan telah melihat kedua mobil tersebut sudah berada didalam parit tepat di depan rumahnya.


“iya saat saya berada di dalam rumah tiba suara dentuman keras terjadi diluar, ternyata setelah saya cek ada tabrakan, mobilnya sdah dalam kondisi terbalik di atas parit” kata Risto.

> Baca Juga : Lebaran Sebentar Lagi, Buat Ucapa terbaikmu Se-Simpel ini Denagn Link Twibbon Idul Fitri 1443 H Gratis

Lanjut kata Risto, “kejadian tersebut tidak dapat saya ketahui dengan pasti yang jelasnya mobil berwarna merah maroon yang berpelat  Polisi DN 1599 EE tersebut dengan jumlah penumpang  4 orang termasuk sopirnya itu dari arah palu menuju poso, sedangkan  mobil hitam berplat polisi DN 1237 GC  dengan penumpang hanya seorang diri dari arah morowali menuju palu seketika jerjungkir balik masuk kedalam parit dekat rumah saya” beber Risto.

“yang jelas tidak diketahui dengan pasti apa penyebap terjadinya kecelakaan tersebut” pungkasnya.

Sementara itu pihak kepolisian wilayah hukum Polres Parigi Moutong yang yang ditemui media ini di lokasi kejadian pihaknya belum dapat memberikan keterangan atas kecelakaan tersebut dikarenakan masih dalam tahapan penyelidikan terkait laka naas tersebut  yang terjadi di desa sumber sari kecamatan parigi selatan itu.

Sementara itu kondisi  ke 4 korban sedang berada dalam penanganan  tim medis puskesmas Sumber Sari, sedangkan pengendara mobil avanza hitam dilarikan ke rumah sakit anuntaloko parigi Diduga kondisinya sedang kritis. 

(TS – Aan Kurniawan)

***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Di Trans Sulawesi, 2 Mobil Minibus Bertabrakan Hingga Masuk Parit, Supir Kritis

Trending Now