Iklan

iklan

Gelar Reses Di Poso, Muhaimin Berbagi Paket Sembako Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Redaksi Topik
Jumat, 08 Juli 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-07-08T12:23:17Z


Topiksulawesi.com, Poso - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus Hadi dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (Dapil V) Kabupaten Poso, Tojo Una-una, Morowali, Morowali Utara, kembali menggelar Reses untuk masa persidangan ke-III tahun 2022

Reses yang dilakukan mulai tanggal 5 - 12 Juli 2022 itu digelar di empat Desa dan Kelurahan di Kota Poso diantaranya Kelurahan Moengko, Kelurahan Sayo, Desa Labuan dan Kelurahan Lawanga.


Selain melakukan penjaringan aspirasi masyarakat dalam kesempatan itu Muhaimin Yunus Hadi juga melakukan pembagian sejumlah paket sembako, hal itu dilakukan mengingat jelang moment peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Iya betul, Reses kami kali ini selain mendengarkan dan menjaring apa yang menjadi aspirasi masyarakat kami juga menyempatkan berbagi paket sembako alakadarnya khususnya kepada orang-orang tua jompo, setidaknya membantu meringankan kebutuhan mereka untuk merayakan Idul Adha 1443 H tahun ini," tutur Muhaimin.


Reses yang digelar di Poso Kota itu Muhaimin juga turut menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso sebagai leading sektor dalam penanganan dan penanggulangan Narkoba dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para orang tua untuk bersama-sama memerangi narkoba mulai dari lingkup keluarga.

Kepala BNN Kota Poso Akbp Kahar Muzakkir, SH., MH dalam kesempatan itu mengatakan "peran orang tua sangatlah penting dalam rangka memerangi narkoba sehingga sangat perlu untuk diberikan pemahaman dan edukasi bagaimana mengenal dan mengidentifikasi hala-hal dan perilaku anak remaja dalam mencegah mereka dari pengaruh narkoba," terang Akbp Kahar.

"Kami juga mengapresiasi salah satu sosok Anggota DPRD Provinsi Sulteng seperti Bapak Muhaimin Yunus Hadi, yang juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam memerangi narkoba agar tidak merusak para generasi bangsa ini" tutup Kahar. (TS-Asriyadi)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Reses Di Poso, Muhaimin Berbagi Paket Sembako Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Trending Now