Iklan

iklan

APJAKER Morowali Periode 2022-2025 Resmi Dikukuhkan

Redaksi Topik
Selasa, 28 Februari 2023 | 17:06 WIB Last Updated 2023-02-28T09:10:01Z

 

Ketua Dewan Pembina APJAKER Morowali, Irsad Amir S.I.P saat memberikan sambutan (27/02). (Foto: Istimewa)


TOPIK SULAWESI, Morowali- Pengurus Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja (Apjaker) Kabupaten Morowali periode 2022-2025 secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan asosiasi tersebut, dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Drs.Yusman Mahbub bertempat di PPR Hangout Place Bahodopi, Senin (27/02/2023).


Diacara pelantikan APJAKER Morowali juga melaunching aplikasi SIDDAK yang diakhiri dengan rapat kerja pengurus. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Sekda Morowali Yusman Mahbub yang hadir mewakili Bupati Morowali.


Abd. Rahman Tantra sebagai Ketua pelaksana kegiatan mengatakan, pengukuhan pengurus APJAKER digelar sesuai Aturan Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) APJAKER Morowali dan hasil kesepakatan bersama.

Baca Juga: Seorang Nelayan Tertangkap Polisi Saat Hendak Lakukan Pengeboman Ikan di Perairan Pulias, Tolitoli


"Kehadiran APJAKER Morowali bukan untuk berlomba menghalangi investasi, tetapi akan bersatu mendukung pemerintah dan iinvestasi,” ungkap Ketua Umum APJAKER Morowali Iswanto S Masirete, saat menyampaikan sambutan.


Iswanto juga menyebut, APJAKER juga mendukung pengembangan kawasan industri Morowali dan memiliki satu semangat untuk komitmen mendukung keberlanjutkan pembangunan pemerintah daerah Morowali saat ini, mewujudkan visi morowali sejahtera bersama.


Sekda Morowali, Yusman Mahbub, mengungkapkan bahwa pemerintah daerah selalu terbuka untuk berkolaborasi dan bersinergi. Sebab untuk membangun daerah Morowali yang lebih baik dan maju, terutama dukungan semua stakeholder termasuk dari APJAKER.

Baca Juga: Kebakaran di Kota Palu, 3 Lapak dan 1 Mobil Truk Ludes Dilalap Si Jago Merah


Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Pembina, Irsad Amir S.I.P menyampaikan salah satu tujuan terbentuknya APJAKER adalah untuk mewujudkan solidaritas dan kolaborasi, bersama dukung investasi dan ciptakan iklim usaha yang aman dan kondusif di Kabupaten Morowali.


Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Dandim 1311/Morowali, Letnan Kolonel Inf. Constantinus Rusmanto, M.Si, Perwakilan Kejari Morowali, Camat Bahodopi bersama unsur Forkompimcam, Pimpinan Perusahaan yang tergabung di APJAKER, Pimpinan Perbankan.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • APJAKER Morowali Periode 2022-2025 Resmi Dikukuhkan

Trending Now