Iklan

iklan

3 Hari Hilang Saat Hendak Mencari Kayu Bakar, Tim SAR Palu Lakukan Pencarian

Redaksi Topik
Jumat, 17 Februari 2023 | 11:02 WIB Last Updated 2023-02-17T03:06:59Z


TOPIK SULAWESI - Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menerima 1 (satu) laporan terkait salah satu warga desa Lumbutarombo, Kec. Banawa, Kab. Donggala belum kembali dari hutan tempat ia mencari kayu bakar, Jumat 17 Februari 2023.

Peristiwa hilangnya seorang warga tersebut diketahui pada hari Selasa 14 Februari 2023 sekitar pukul 12.00 wita.

"Pada Selasa 14 Februari 2023 korban atas nama Pate Pabo (60 thn) yang beralamat di desa Lambutarombo, Kec. Banawa Selatan Kab. Donggala pada pukul 05.30 wita berpamitan kepada keluarga untuk pergi mencari kayu bakar di hutan desa Lambutarombo namun hingga siang pukul 12.00 wita korban belum juga kembali dari hutan. Keluarga bersama masyarakat setempat telah melaksanakan pencarian namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan." terasng Andi Sultan, S.E. selaku Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR.

Lasnjut kata Andi "Hari ini kita berangkatkan 7 orang personil dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menuju lokasi kejadian," tambahnya.

Jarak lokasi kejadian dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu sendiri diketahui berjarak kurang lebih 60 km. Personil berangkat dengan menggunakan rescue truck dan membawah 1 unit motor trail, peralatan jungle rescue, peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Hari Hilang Saat Hendak Mencari Kayu Bakar, Tim SAR Palu Lakukan Pencarian

Trending Now