Iklan

iklan

Kuasai 3 Paket Sabu, Seorang Petani di Tolitoli Diamankan Polisi

Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:12 WIB Last Updated 2023-02-25T05:14:50Z

Tersangka AR 31 diapit Kasat Narkoba Polres Tolitoli Iptu Hasanudin Hamid bersama tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tolitoli.(foto : Humas Polres Tolitoli)

 

TOPIK SULAWESI, Tolitoli - Seorang petani berinisial AR (39) pasrah saat didatangi tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tolitoli dikediamannya di Desa Malala, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli. Kamis (23/02/2023).

 

AR ditangkap pihak Kepolisian lantaran terbukti menguasai atau memiliki 3 paket narkoba jenis sabu dengan berat bruto 1,28 gram.

 

"Berdasarkan surat Perintah No: Sprin.Gas/06/II/Huk.6.6/2023/Resnarkoba, tertanggal 23 Februari  2023. Kami menangkap AR dikediamannya,"jelas Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, melalui kasi humas Polres Tolitoli AKP Anshari Tolah. Sabtu (25/2).

 

Anshari Bilang, sesuai informasi dari masyarakat bahwa tersangka Aris alias Onggong kerap mengedarkan sabu di sekitaran Desa Malala, Kecamatan Dondo. Berdasarkan informasi tersebut team Opsnal yg dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Tolitoli Iptu Hasanudin Hamid pada Kamis,  23 Februari 2023 lalu, sekitar pukul 16.30 WITA, dilakukan penangkapan terhadap tersangka dengan disaksikan oleh aparat pemerintah setempat.

 

"Kami melakukan penggeledahan badan dan pakaian terhadap tersangka, namun tidak ditemukan barang-barang yang ada hubungannya dengan narkotika,"ujarnya. 

 

Perwira dengan tiga balok itu menambahkan, tidak berhasil menemukan barang haram tersebut, pihaknya kembali melakukan penggeledahan di dalam rumah dan ditemukan 3 paket kecil yang di sembunyikan dalam kantongan plastik di selipkan dalam tumpukan sabut kelapa.

 

Usai ditemukan narkotika jenis sabu itu, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Tolitoli guna penyelidikan lebih lanjut.(TS-Satriani)




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kuasai 3 Paket Sabu, Seorang Petani di Tolitoli Diamankan Polisi

Trending Now