Iklan

iklan

Memukau, Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Maros, Sukses Digelar

Redaksi Topik
Senin, 27 Februari 2023 | 14:10 WIB Last Updated 2023-02-27T06:19:05Z

Refleksi 2 Tahun kepemimpinan Bupati Maros HAS Chaidir Syam berlangsu meriah, Senin, (27/02). (Foto: Istimewa)

 

TOPIK SULAWESI, Maros - Puncak pelaksanaan kegiatan refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan wakilnya Hj Suhartina Bohari itu sukses digelar.


Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kantor Bupati Maros, Senin 27/02/2023 itu berlangsung meriah dengan berbagai penampilan  dan penataan panggung yang memukau membuat acara ini makin semarak.


Muh. Fitriady, selaku vendor Archi event organizer (EO) mengatakan persiapan kegiatan ini sejak jauh hari dilakukan dengan tujuan aga acara refleksi 2 tahun Bupati Maros ini dapat berjalan sukses.

Baca Juga: Terungkap Gagasan Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Ada Sejak Zaman Presiden Ir. Soekarno


"Kurang lebih sebulan terakhir ini tim kita maksimalkan dalam mempersiapkan berbagai keperluan event hingga kebutuhan entertain agar acara ini dapat berjalan lancar" ujar Fitriady.


Lanjut Fitriady"konsep acara segaja kami buat dalam nuansa semi party, formal namaun tetap terkesan santai agar kegiatan ini bisa diterima dengan baik di kalangan milenial dan masyarakat pada umumnya". tambahnya.


Seperti diketahui, tanggal 26 Februari 2023 kemarin bertepatan momen 2 tahun masa kepemimpinan pasangan Bupati-Wakil Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari. Semarak kegiatan ini diikuti Unsur Forkopimda Kabupaten Maros, jajaran ASN Pemkab Maros dan masyarakat luas dari berbagai kalangan.

Baca Juga : Gempa Bumi Tektonik M. 5,5 Terasa di Poso dan Sigi, Tidak Berpotensi Sunami


Selain berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada pra event ini, di tengah-tengah pelaksanaan kegiatan, juga dilakukan Pemutaran Video Refleksi dari Capaian Hasil Pembangunan di berbagai sektor khususnya layanan publik selama kurun 2 tahun terakhir baik dari pengembangan dan peningkatan kualitas SDM, pembinaan UMKM di sejumlah kecamatan, peningkatan infrastruktur pendidikan, berbagai jenis bantuan pendidikan, modal usaha di sektor UMKM, Pertanian, perikanan dan sebagainya.


Sementara itu Bupati Maros dalam sambutannya beaharap semoga dengan ada nya refleksi capaian kinerja ini dapat menjadi tolok ukur, untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam membangun Maros menjadi lebih sejahtera, religius dan berdaya saing. (TS-Arya05)****

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memukau, Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Maros, Sukses Digelar

Trending Now

Iklan

iklan