Iklan

iklan

Tinjau Kesiapan Operasional Sekolah Kemala Bhayangkari di Palu, Pembina YKB Harap Siswanya Jadi Pelopor Bhayangkara

Redaksi Topik
Jumat, 24 Februari 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-02-24T04:00:33Z
Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo




TOPIK SULAWESI, Palu - Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Palu Sulawesi Tengah, Istri Kapolri yang merupakan ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo meninjau kesiapan operasional TK dan SD Kemala Bhayangkari yang ada di Huntap Tondo, Kota Palu, Kamis (23/2/2023).


Dihadapan unsur forkopimda Sulteng, Walikota Palu Hadianto Rasyid, Rektor Universitas Tadulako dan stakeholder terkait lainnya, Yuliati Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi yang sudah mendukung berdirinya sekolah Kemala Bhayangkari.


Baca Juga : Resmi Dideklarasikan Jadi Capres 2024, ini 3 Alasan Penting PKS Memilih Anies


“Semoga Sekolah ini dapat dijaga dengan baik dan dapat berguna bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah,” Yuliati Sigit Prabowo yang juga Istri dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Praboowo.


Ia juga berpesan, pendidikan haruslah berdasarkan kemerdekaan dengan mendidik siswa sampai bisa berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.


Diharapkan dengan berdirinya sekolah TK dan SD Kemala Bhayangkari dapat menjadikan siswa-siswi Kemala Bhayangkari bisa menjadi pelopor Bhayangkara, pungkasnya.


Baca Juga : Kerap Lakukan Transaksi Sabu di Tempat Kerja, 2 Pria di Sigi Dibekuk Polisi


Untuk diketahui selain melakukan peninjauan kesiapan operasionalisasi TK dan SD Kemala Bhayangkari di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Istri Kapolri tersebut juga berkesempatan melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Kesiapan Operasional Sekolah Kemala Bhayangkari di Palu, Pembina YKB Harap Siswanya Jadi Pelopor Bhayangkara

Trending Now