Iklan

iklan

VIRAL Pria Asal India Datangi Kekasihnya di Wajo Sulawesi Selatan, Namun Ditolak, Begini Kisahnya

Redaksi Topik
Minggu, 19 Februari 2023 | 09:36 WIB Last Updated 2023-02-22T10:16:58Z


TOPIK SULAWESI - "Bila cinta sudah di hati gunung pun akan kudaki lautan kan ku seberangi", mungki kalimat ini cukup menggambarkan kisah seorang Pria India yang nekat mendatangi kekasih hatinya di wilayah pedesaan Wajo, Sulawesi Selatan, Indonesia, Sabtu (18/02/2023)


Aksi pria India itupun akhirnya viral di media sosial, dengan videonya yang sedang bersedih dan mengeluarkan air mata di dalam sebuah mobil.


Diketahui Pria asal India itu bernama Asib Ali ia nekat datang ke Indonesia, tepatnya di Desa Massumpangge/Watanrupia, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).


Dirinya nekat mendatangi hingga pedalaman Desa di Wajo itu untuk melamar kekasihnya, Kisah cinta yang dijalani sudah lebih setahun itu namun akhirnya kandas sebelum berlabuh, cinta Asib Ali ditolak kekasih dan keluarganya.


Saat berada di Kantor Polres Wajo, ia menerangkan bahwa dirinya telah menemui kekasihnya An Nisa di kediamannya di Kecamatan Majauleng untuk sebuah maksud baik yakni ingin melamar kekasihnya tersebut, namun ditolak karena oleh keluarga An Nisa kekasihnya telah dijodohkan dengan pria lain.


Asib Ali sama sekali tak menyangka perjalanan cintanya dengan An Nisa akan berakhir dengan kenyataan yang amat menyedihkan. Apalagi, ia mengaku telah menjalin hubungan jarak jauh dengan An Nisa sekira satu tahun lamanya.


Karena lamarannya tertolak, Asib Ali mangku tak bisa berbuat apa-apa sehingga memutuskan kan kembali lagi ke negaranya, New Delhi, India dalam waktu dekat ini.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • VIRAL Pria Asal India Datangi Kekasihnya di Wajo Sulawesi Selatan, Namun Ditolak, Begini Kisahnya

Trending Now