Iklan

iklan

Cek 5 Kelebihan yang Dimiliki Oppo A57, Didukung Tekhnologi Super VOOC

Redaksi Topik
Sabtu, 04 Maret 2023 | 12:55 WIB Last Updated 2023-03-04T05:05:36Z

 

5 Kelebihan HP Oppo A57. (Foto: Instagram @centrall_acc)

TOPIK SULAWESI, - Seiring waktu perkembangan teknologi semakin berkembang dan canggih. Terkhusus dibidang Elektronik Gadget yang hampir sebahagian besar manusia saat ini bergantung pada tekhnologi ini.


Tak heran hari demi hari keingintahuan manusia terhadap perkembangan tekhnologi gadget cukup tinggi.


para produsen Gadget pun tak henti-hentinya terus melakukan perkembangan tekhnologi san inovasi terhadap Gadget mereka sebagai salahsatu strategi persaingan pasar.

Baca Juga: Teman Sudah Meninggal, Kok Nomor WAnya Bisa Keluar Grup Dengan Sendirinya ?



Namun dari sekian banyak Handphone yang memiliki tekhnologi terbaru berikut ini admin sajikan aalah satu Gadget/HP yang sapat dijadikan rekomendasi khusunya buat kamu yang berencena untuk membeli HP baru.


Salah satu gadget yang direkomendasikan untuk kalian beli yaitu gadget Oppo A57.


Tentu teman-teman semua bertanya kenapa harus Oppo A57, kan masih banyak yang lain misalnya iPhone, Samsung, Redmi dan gadget lainnya.

Baca Juga: Setting ini Agar Memory HP mu Tidak Mudah Penuh Dari File WA Group Yang Masuk Otomatis

Ternyata disini Oppo A57 memiliki kelebihan kualitas dibandingkan dengan gadget lainnya.


Adapun kualitas Oppo A57 yang terpenting ialah kecepatan pengisian baterai, baterai yang tahan lama, dan yang terpenting hasil kamera nya keren.



Adapun beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki HP Oppo A57 ini antara lain:

Baca Juga: Keren, Pisang Goreng Jadi Makanan Terlezat di Dunia, Kalahkan 50 Gorengan Dari Seluruh Dunia


1.Keawetan baterai dan kecepatan carghernya

Jadi kecepatan kapasitas baterai ini mencapai 5000Mh dan kecepatan carghernya 33 whatc supervooc dan baterai nya bisa tahan selama 1 hari.

Dari hasil pengujian kita bisa cas dari nol sampai penuh dengan waktu 72 menit. Dan ini termasuk charge yang memiliki kapasitas kecepatan pengisian dibandingkan dengan gadget lainnya.


2.Kualitas cepat dan Immersive

Ada speaker menarik ultravolume dan bila kita tambahin volumenya sampai full bisa nyampe 200% dan suaranya ini sangat kenceng dan mantap pokoknya.


3.Tampil dengan Desain Berkelas ala Oppo Glow

Kelebihan Oppo A57 yang pertama bisa dilihat dari tampilan desainnya. Di mana, hp terbaru Oppo ini memiliki desain mewah dan premium bernama Oppo Glow. Tampilannya cukup mewah dengan body ramping yang mampu membuat tampilan bagian belakangnya tampak berkilau sesuai pencahayaan sekitar.



Selain itu, bagian body belakangnya juga dibalut lapisan khusus sehingga membuatnya anti jamur dan sidik jari yang tidak mudah menempel. Selain itu, bagian tepinya tampak sedikit menonjol yang bertujuan untuk melindungi layar ketika hp tidak sengaja terjatuh. Lalu, pada bagian layarnya menggunakan tampilan cukup lebar yang memiliki posisi kamera di depan bermodel waterdrop.


Untuk bagian modul kamera belakang, tampilannya juga cukup minimalis dengan dua buah kamera besar tersusun ke bawah dengan tambahan LED Flash. Untuk dimensi hp terbaru Oppo ini sendiri sebesar 163,8 x 75,1 x 8 mm yang memiliki berat 186 gram.


4.Durabilitas Tinggi Berkat Sertifikasi IP54

Kedua bagian Oppo A57 yaitu layar dan body-nya diklaim memiliki durabilitas yang baik. Di mana, hp terbaru Oppo ini sudah lolos uji coba secara ketat yang bertujuan menciptakan perangkat bebas khawatir dan tahan akan goresan melalui fitur IP5X yang tahan debu dan IPX4 yang tahan air sehingga dinamakan IP54.

Hal ini menjadikan Oppo A57 memiliki durabilitas yang terbaik di kelasnya atau mampu menyamakan kelas atasnya.

Baca Juga : Terungkap Gagasan Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Ada Sejak Zaman Presiden Ir. Soekarno

5.Dibekali Kamera Berkualitas dengan Fitur Mumpuni

Beralih ke bagian kamera yang juga menjadi kelebihan Oppo A57. Di mana, hp terbaru Oppo ini dibekali kamera 2 lensa di bagian belakang dengan sensor 13MP yang dilengkapi autofocus berteknologi open-loop focus motor dan 2MP AI.


Sejumlah mode yang ditawarkan meliputi Portrait, Stiker, Panorama, Pro Mode, Time Lapse, serta Short Video.

Sementara untuk kamera depan atau Selfi, dibekali resolusi sebesar 8MP yang memiliki fitur mode malam. Di mana, kamera Oppo A57 ini mampu melakukan perekaman video mencapai resolusi FHD 30 fps dengan audio cukup jelas dan bersih. Selain itu, gambar yang dihasilkan juga cukup detail di kelasnya dengan akurasi warna cukup natural maupun White balance yang baik sehingga mampu menampilkan warna kulit tampak natural.

Selain kelebihan dari Oppo A57, gadget yang satu ini memiliki warna yang bervariasi yakni, Black and Green.

Tunggu apalagi ayo miliki hp Oppo A57 agar hidupmu berwarna.***


Sumber: YouTube

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek 5 Kelebihan yang Dimiliki Oppo A57, Didukung Tekhnologi Super VOOC

Trending Now

Iklan

iklan