Iklan

iklan

Hore..! Kartu IM3 dan Tri Siapkan Paket Internet Spesial Ramadhan, Buruan Cek Paketnya!!

Redaksi Topik
Selasa, 21 Maret 2023 | 23:17 WIB Last Updated 2023-03-21T15:23:43Z
Head Branch Sales IM3, Emerikus Simanjorang (baju merah) bersama Cluster Sales Executive Tri, Asdar Adam (kanan), saat menyampaikan program IM3 dan Tri dihadapan awak media dalam gathering yang berlangsung di Yolks Café, Selasa (21/3/2023) siang. FOTO: DAYAT


Palu- Indosat Ooredoo Huthison (Indosat) melalui brand IM3 dan Tri, kini menghadirkan paket internet spesial di bulan Ramadan 1444 Hijriah. 


Hal itu disampaikan Head Branch Sales IM3, Emerikus Simanjorang dan Cluster Sales Executive Tri, Asdar Adam, dalam gathering bersama insan pers di Yolks Café pada Selasa (21/3/2023) siang. 


Erick sapaan akrab Head Branch Sales IM3 menuturkan, di Ramadan ini IM3 memberikan paket data spesial 100gb dengan harga Rp125 ribu. "Khusus di kota Palu, program IM3 yang hingga saat ini berjalan yaitu Freedom Internet Kuota Plus, dengan isi ulang paket data mendapat bonus sejumlah nominal paket data yang diisi," kata Erick yang juga didampingi Relations for East Area, Nataziah. 

Baca Juga: Teman Sudah Meninggal, Kok Nomor WAnya Bisa Keluar Grup Dengan Sendirinya ?


Sementara, untuk Tri mengusung program paket isi ulang Rahmat (Ramadhan Hemat) dengan isi ulang Rp20.000 mendapatkan kuota 30gb untuk 7 hari. 


“Kami terus melakukan upaya perluasan jaringan kedepannya, untuk dapat memenuhi kebutuhan layanan komunikasi pelanggan di Sulawesi Tengah,” ucap Erick. 


Erick menegaskan, Indosat saat ini telah melakukan merger sejak Januari 2022 lalu. Indosat melalui brand IM3 dan Tri, dengan jaringan yang telah terintegrasi membawa perubahan terhadap kualitas layanan yang lebih baik. 


"Khususnya di Kota Palu, kualitas layanan kami lebih kuat, baik di luar maupun dalam ruangan, “ tegas Erick. 

Baca Juga: Setting ini Agar Memory HP mu Tidak Mudah Penuh Dari File WA Group Yang Masuk Otomatis


Dalam kegiatan itu, Erick juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang hadir dan berharap kedepannya tali silaturahmi dan sinergitas dapat terus terjalin. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat media yang telah hadir dalam kesempatan kali ini," ucapnya.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hore..! Kartu IM3 dan Tri Siapkan Paket Internet Spesial Ramadhan, Buruan Cek Paketnya!!

Trending Now

Iklan

iklan