Iklan

iklan

Polisi Periksa 10 Orang Saksi, Terkait Kasus Mayat Terbakar di Sigi

Redaksi Topik
Jumat, 24 Maret 2023 | 17:57 WIB Last Updated 2023-03-24T09:57:46Z
Kantor Mako Polres Sigi. (Foto: Ist.)


TOPIK SULAWESI, Sigi - Satuan Reskrim Polres Sigi terus melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku terkait adanya penemuan mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Desa Sidondo Satu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi pada Selasa (21/3/23).


Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi pada Jumat (24/03/2023) mengungkapkan identitas mayat Korban diketahui berinisial CT, berusia 22 tahun, warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi. 


" Terkait dengan perkembangan penanganan kasusnya, Sampai saat ini pihak polres Sigi melalui sat reskrim sudah memeriksa lebih dari sepuluh orang saksi, Mulai dari orang yg pertama menemukan jasad korban, keluarga korban maupun orang terdekat korban." Ucap AKP Ferry

Baca Jug: Rawan Balap Liar Selama Ramadhan, Polres dan Pemda Sigi Lakukan Patroli Subuh


Kami juga telah melakukan olah TKP yang lebih teliti guna menemukan bukti bukti lain yg mengarah kepada pelaku dan motifnya dan Kami terus bekerja untuk mengungkap kasus ini agar jelas siapa dan apa motif sehingga perbuatan keji ini terjadi.


Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan, "Kami mohon dukungan dari masyarakat untuk dapat berperan memberikan informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan kasus ini kepada Kami untuk dapat kita kembangkan.

Baca Juga: Setting ini Agar Memory HP mu Tidak Mudah Penuh Dari File WA Group Yang Masuk Otomatis

Dan juga kami berharap kiranya masyarakat dapat tenang dan mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian, semoga dengan dukungan semua pihak kasus ini dapat menjadi terang.


Sunber : Humas Polres Sigi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Periksa 10 Orang Saksi, Terkait Kasus Mayat Terbakar di Sigi

Trending Now