Iklan

iklan

Bawaslu Buol Awasi Secara Cermat Verifikasi Administrasi Bacaleg

Redaksi Topik
Minggu, 28 Mei 2023 | 23:47 WIB Last Updated 2023-05-28T15:47:16Z

 

Anggota Bawaslu Buol Karianto, secara cermat memantau data para bacaleg yang diusung oleh Parpol melalui apliksi Silon. (Foto : Humas Bawaslu Buol)

TOPSul, Buol - Anggota Bawaslu Kabupaten Buol Karianto didampingi staf teknis yang tergabung dalam tim fasilitasi, lakukan pengawasan langsung proses verifikasi administrasi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Buol, Jum'at (26/5/2023) di Kantor KPU Kabupaten Buol.


"Setelah data yang kami dapatkan dari KPU Buol, selanjutnya kami akan lakukan teliti secara cermat, data- data para bacaleg yang diusung oleh setiap Parpol," ujarnya.


Karianto dalam kesempatannya mengatakan, fokus pengawasan diantaranya adalah kesesuaian data dari bacaleg yang diupload di aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (SILON) serta kemungkinan adanya data ganda.


Baca Juga: Kabar Soal Pileg 2024 Dilakukan Sistem Tertutup, Mukhradis: Itu Belum Final!

Baca Juga: Dari 11 Pelaku Persetubuhan Anak, 5 Berhasil Diamankan, Polda Sulteng Apresiasi Langkah Cepat Polres Parimo


"Bawaslu Kabupaten Buol akan terus melakukan pengawasan melekat memastikan seluruh proses verifikasi administrasi bacaleg ini berjalan sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku," tandas Karianto. *** (Humas Bawaslu Buol)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Buol Awasi Secara Cermat Verifikasi Administrasi Bacaleg

Trending Now