Iklan

iklan

Mas Faiz, Resmi Berhenti Jadi Polisi dan Memilih Terjun ke Dunia Politik

Redaksi Topik
Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:15 WIB Last Updated 2023-05-13T11:15:32Z

 

Faiz Aprianto (kanan) saat menyatakan diri bergabung di Partai Hanura, (13/05). (Foto: ist)

TOPIK SULAWESI, Palu- Siapa yang tak kenal dengan Mas Faiz, sosok anggota kepolisian di Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) ini juga dikenal sebagai pengusaha UMKM di bidang kuliner yang terbilang sukses di Kota Palu.


Anggota Polri bernama lengkap Faiz Aprianto itu memilih hengkang dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk terjun ke dunia politik.


Diketahui Mas Faiz telah resmi keluar dari Polri sejak April 2023 kemarin, dan kini dirinya diketahui telah terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulteng.


“Alhamdulilah saya menjadi salah satu bagian dari partai Hanura, dan mulai dari bulan April 2023 saya sudah keluar dari Polri,” dikutip kabarsulteng.id, Sabtu 13 Mei 2023.


Mas Faiz akan maju bertarung menuju DPRD Provinsi Sulteng dari Dapil 1 Kota Palu di tahun 2024 mendatang.


Oleh Partai dirinya mendapatkan nomor urut 2 Dalam pencalonannya di DPRD Provinsi Sulteng.


Dengan memiliki latar belakang sebagai pengusaha kuliner, nantinya dirinya akan menggandeng seluruh pelaku UMKM yang ada di Kota Palu untuk lebih maju lagi.


“Apabila nantinya terpilih semoga kedepannya bisa memberikan manfaat lebih lagi kepada masyarakat kususnya di bidang Umkm,” pungkasnya.


Partai Hanura Sulawesi Tengah sendiri saat ini telah mendaftarkan para bakal calon anggota legislatifnya sebanyak 55 orang untuk berkompetisi pada pemilihan legislatif 2024 di Sulawesi Tengah mendatang.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mas Faiz, Resmi Berhenti Jadi Polisi dan Memilih Terjun ke Dunia Politik

Trending Now