Iklan

iklan

Bakal Maju di Pilkada Bupati Poso 2024, Dukungan Terhadap Muhaimin Yunus Hadi Terus Mengalir

Redaksi Topik
Selasa, 06 Februari 2024 | 12:17 WIB Last Updated 2024-02-06T04:18:27Z


TOPSul, Poso - Rencana Muhaimin Yunus Hadi yang akan maju menjadi kosong satu Bupati Poso pada Pemilihan kepala daerah 2024 mendapat sambutan hangat warga Poso.


Hal itu diketahui saat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah ini melaksanakan Reses di sejumlah Kelurahan di kota Poso diantaranya Kelurahan Moengko, Kelurahan Sayo, Kelurahan Lawanga, Desa Malei, Desa Labuan, dan Labua Dago.


Dalam Reses yang digelar di delapan titik itu warga menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Muhaimin jika dirinya benar siap maju untuk menjadi Bupati Poso kedepannya.


Dukungan warga itu bukan tak beralasan, perubahan dan kesejahteraan masyarakat, serta sosok yang peduli dengan kalangan grestrut paling bawah menjadikan Muhaimin dianggap layak untuk memimpin Poso kedepan.


Hal itu diungkapkan salah satu warga Malei Iru, Iru menyebutkan jika sosok seperti Pak Muhaimin menjadi pemimpin yang dirindukan masyarakat.


"Sosok seperti Pak Mimin inilah sebenarnya yang dirindukan masyarakat Poso, semangatnya tinggi dalam memperjuangkan masyarakat apalagi seperti kami ini, sudah terbukti selama beliau menjadi Anggota Dewan kepeduliannya kepada masyarakat kecil seperti kami di daerah memang sangat besar." ujar Iru kepada media ini di sela-sela kegiatan Reses yang digelar di Desa Malei Selasa (30/1/2024).


"Untuk itu kalau memang benar beliau akan maju menjadi kosong satu nanti, kami optimis dukungan kami full terhadap beliau." Imbuhnya.


Sementara itu Muhaimin Yunus Hadi yang ditemui topik Sulawesi di Poso membenarkan dukungan masyarakat itu terhadap kesiapan dirinya untuk maju sebagai kosong satu Bupati Poso itu.


Merespon hal itu Muhaimin yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Poso itu menyatakan siap melanjutkan amanah dan apa yang menjadi keinginan masyarakat itu.


"Dalam Reses kami di delapan titik kemarin sebagian besar masyarakat menyambut baik atas kabar tersebut, selaku warga negara yang baik dan warga Kabupaten Poso, tentu kami harus siap untuk menjalankan apa yang menjadi keinginan para warga tersebut," ujar Muhaimin.


Diketahui Muhaimin Yunus Hadi sendiri saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang daerah pemilihannya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini dari Dapil 6 Morowali, Morowali Utara.***



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakal Maju di Pilkada Bupati Poso 2024, Dukungan Terhadap Muhaimin Yunus Hadi Terus Mengalir

Trending Now