Iklan

iklan

Waket 1 DPRD Sulteng Terima Kunker Ketua DPRD Kabupaten Morowali

Redaksi Topik
Sabtu, 20 April 2024 | 08:41 WIB Last Updated 2024-04-20T00:41:04Z
Waket 1 DPRD Sulteng Terima Kunker Ketua DPRD Kabupaten Morowali. (Foto: Set. DPRD Sulteng)



TOPSul, Palu  - Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng H.Moh.Arus Abdul Karim, Menerima Kunjungan Kerja Dari Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Ibu.Warda Dg. Mamala.SE bersama rombongan.


Kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara tersebut diterima diruang kerja Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, Jum'at (19/4/2024)


Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi pelaksanaan fungsi pengawasan dan kebijakan dalam pembangunan daerah khususnya pada bidang Hukum dan Pemerintahan.


Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng pada kesempatan tersebut menyambut dengan baik Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara bersama rombongan yang juga merupakan politisi Partai Golkar, serta pada kesempatan tersebut Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng  memberikan beberapa pandangannya terkait apa yang dikonsultasikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara kepada pihak DPRD Provinsi Sulteng.


Dan dalam pertemuan tersebut turut hadir Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Asmir Julianto Hanggi.SH.MH bersama Kasub Pranata Humas Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Nelly Muhriani.S.Pd.MH, serta diakhir pertemuan tersebut, dilakukan penyerahan cinderamata dan foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.****

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waket 1 DPRD Sulteng Terima Kunker Ketua DPRD Kabupaten Morowali

Trending Now