Iklan

iklan

Dikabarkan Hilang Saat Ke Kebun, Jasad Wadje Ditemukan Mengapung Di Sungai

Redaksi Topik
Senin, 14 November 2022 | 21:46 WIB Last Updated 2022-11-14T13:47:18Z


Topiksulawesi.com, Poso- Wadje (68 thn) warga Desa Uelene, Kec. Pamona Selatan, Kab. Poso yang sebelumnya dikabarkan hilang saat ke kebun, pada Rabu (9/11/2022). Jasadnya kini ditemukan oleh Tim SAR gabungan Senin (14/11/2022).

Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu mengatakan, "Tim SAR menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia pada pukul 14.15 wita, saat ditemukan jasad korban mengapung dipinggir sungai dekat area perkebunan milik korban yang berjarak sekitar 1 km dari kebun miliknya. Kemudian tim sar gabungan langsung mengevakuasi dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga." terangnya.


Sebelumnya informasi tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Senin (14/11), tim rescue Unit Siaga SAR Morowali diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Tiba di lokasi tim rescue melakukan koordinasi dengan aparat desa setempat dan langsung melakukan proses pencarian.

Setelah sekitar 4 jam melakukan penyisiran tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban. Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Unit Siaga SAR Morowali, Babinsa, Babinkamtibmas, aparat desa dan masyarakat setempat. ** (TS-Admin)

Sumber : Basarnas Sulteng



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikabarkan Hilang Saat Ke Kebun, Jasad Wadje Ditemukan Mengapung Di Sungai

Trending Now