Iklan

iklan

Hadiri HUT Poso ke-129, ini Pesan Alimuddin Pa'ada untuk Kabupaten Poso

Redaksi Topik
Senin, 04 Maret 2024 | 00:27 WIB Last Updated 2024-03-19T05:26:19Z
Hadiri HUT Poso ke-129, ini Pesan Alimuddin Pa'ada untuk Kabupaten 5 (Foto: ist.)


 TOPSul, Poso - Pemerintah daerah Kabupaten Poso kembali merayakan Hari jadi Kota Poso yang ke-129 pada 1 Maret 2024.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh bapak Gubernur Sulawesi Tengah yang mana diwakili oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma'Mun Amir selaku inspektur upacara pada peringatan HUT Kota Poso yang ke 129, Serta dihadiri oleh ketua DPRD provinsi Sulawesi Tengah yang mana diwakili oleh ketua komisi IV Dr Ir. Alimuddin Pa'ada. MS dan Bupati Poso ibu Dr.Verna G.M inkriwang dan seluruh Forkompinda Kab Poso .


Dalam kesempatan itu ketua DPRD provinsi Sulawesi Tengah yang mana diwakili oleh ketua komisi IV DPRD provinsi Sulawesi Tengah Dr. Ir. Alimuddin Pa'ada, MS menyampaikan dalam hut yang ke 129 "kami mengharapkan kota Poso bisa kembali lagi atau lebih dari yang dulu karena Poso sangat potensial dan juga sebagai sentral Sulawesi.


Maka diharapkan Pemda provinsi dan Pemda kabupaten Poso bisa bekerja lebih baik termasuk potensi pertanian, perikanan dan kelautan yang bisa digarap.


Serta di bidang kebudayaan kota Poso dan masyarakatnya lebih potensial maka dari itu dengan bertambahnya usia kota Poso diharapkan Pemda lebih serius lagi menanganinya .dan untuk kegiatan FDP (festival danau Poso)bapak. Dr Ir. Alimuddin pa'ada.MS menyarankan agar sarana prasarana yang dibangun perlu dipertahankan agar bisa digunakan oleh masyarakat sebagai UMKM, bukan cuman di waktu acara FDP(festival danau Poso), tapi digunakan setiap hari oleh masyarakat Poso agar UMKM di lokasi tersebut bisa berkembang lebih baik.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri HUT Poso ke-129, ini Pesan Alimuddin Pa'ada untuk Kabupaten Poso

Trending Now