Iklan

iklan

Pansus LKPJ DPRD Sulteng Pansus LKPJ DPRD Sulteng Kunjungan ke Kemendagri Salah Satunya Bahas DOB

Redaksi Topik
Rabu, 24 April 2024 | 09:01 WIB Last Updated 2024-04-25T01:05:52Z

 

Pansus LKPJ DPRD Sulteng Pansus LKPJ DPRD Sulteng Kunjungan ke Kemendagri Salah Satunya Bahas DOB. (22/04) (Foto: Set. DPRD Sulteng)


TOPSul, Jakarta-Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulteng yang tergabung dalam Pansus LKPJ DPRD Provinsi Sulteng melakukan kunjungan kerja Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, Bina Keuangan Daerah, dan Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Pertemuan Dilaksanakan di Gedung-H Lantai 15, Jakarta, Senin (22/04/2024).


Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Kasubid Wilayah-IV Dit.FKDH & DPRD Dirjen Otda Muji G.HBM.S.IP.M.Si, dan beberapa Pejabat Dirjen Bina Keuangan Daerah, pada kesempatan Ketua Pansus LKPJ menyampaikan terkait maksud dan tujuan daripada kunjungan kerja tersebut.


Ketua Pansus LKPJ DPRD Provinsi Sulteng menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sangatlah baik karena begitu banyak hal-hal yang belum diketahui kini telah menemui titik terang namun belum begitu signifikan, olehnya itu Ketua Pansus LKPJ menegaskan bahwa akan kembali melakukan kunjungan kerja ke Kemendagri pada bidang yang membidangi langsung hal-hal tersebut agar lebih spesifik, baik terkait dengan masalah keuangan, kemaslahatan rakyat, pembangunan daerah, dan lain sebagainya yang telah tertuang didalam LKPJ Gubernur Sulteng, namun hal tersebut harus segera dikomunikasikan kembali, dan hal tersebut akan menjadi referensi Pansus LKPJ untuk memasukan kedalam LKPJ hal-hal yang telah menjadi stresing DPRD Provinsi Sulteng.


Sementara itu, Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng H.Moh.Arus Abdul Karim juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sangatlah maksimal dikarenakan ada beberapa hal-hal yang belum tercatat oleh pihak DPRD Provinsi Sulteng namun pada hari ini hal tersebut kini telah didapatkan informasinya dan hal tersebut segera kita tindaklanjuti terkait permasalahan-permasalahan yang telah kita hadapi yakni terkait dengan masalah Daerah Otonom Baru (DOB), terkait Aset, dan juga terkait multiyer.


Olehnya itu, Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng menegaskan bahwa hal tersebut akan kita bicarakan kembali secara bersama agar permasalahan tersebut dapat segera dipoloup kembali dengan pihak sekretariat.


Dan diakhir pertemuan dilakukan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.****

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pansus LKPJ DPRD Sulteng Pansus LKPJ DPRD Sulteng Kunjungan ke Kemendagri Salah Satunya Bahas DOB

Trending Now