Iklan

iklan

Ciptakan Kamseltibcar yang Aman & Kondusif Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Sigi Laksanakan Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2022

Redaksi Topik
Selasa, 26 April 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-04-26T06:55:44Z


Topiksulawesi.com, Sigi – Polres sigi Polda sulteng, melaksanakan Lat Pra Ops Ketupat tinombala 2022 di Aula simpotove Polres sigiyang dipimpin langsung oleh Wakapolres sigi.(26/04/2022)

Kegiatan tersebut di buka langsung Kapolres sigi yang diwakili oleh Wakapolres sigi Kompol Kiky khristina S.sos,M.H. Dalam kegiatan tersebut Wakapolres berpesan agar setiap Personil yang terlibat benar benar melaksanakan tugas dengan baik dan sesui SOP, serta dengan mengedepankan kegiatan secara Humanis, memaksimalkan kegiatan Operasi ketupat Tinombala, dengan sasaran untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas dan pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan.

Update Berita Terbaru Hari ini, di Topiksulawesi.com

Sementara itu Karendal operasi ketupat polres sigi dalam kegiatan langsung di pimpin oleh kabag ops Polres sigi, AKP Ahmad Bagus Harun S.H, didampingi oleh Kasat lantas polres sigi AKP Amran S.H dan di hadiri oleh pejabat utama polres sigi serta anggota yang terlibat dalam operasi ketupat di tahun 2022 ini.


Kapolres Sigi melalui  wakapolres, mengharapkan operasi Keselamatan Tinombala Tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 serta terwujudnya Kamseltibcarlantas di Kabupaten sigi, jelas Waka.

> Baca Juga : Lebaran Sebentar Lagi, Buat Ucapa terbaikmu Se-Simpel ini Denagn Link Twibbon Idul Fitri 1443 H Gratis

“ Kami berharap Saat Ops Ketupat Tinombala Tahun 2022 diwilayah hukum Polres sigi nantinya masyarakat bisa lebih mematuhi Protkes Pencegahan Covid 19, dan terciptanya kamtibmas yang kondusif tambah perwira nomor dua polres sigi itu.

Karendal operasi keselamatan AKP Ahmad Bagus Harun SH. saat di mintai keterangan mengatakan kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2022 merupakan Persiapan awal bagi Personil untuk melaksanakan tugas lapangan, Tujuan Ops Ketupat Tinombala 2022 Antara lain Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang idul fitri 1443 H tahun 2022 dan Mitigasi COVID-19.

Baca Juga : Mobil Truk Pengangkut Tabung Gas Di Palu Meledak, 3 Rumah Ikut Terbakar, Begini Kronologinya

Polri melaksanakan operasi kepolisian Di tingkat polda dan polres dengan Sandi Operasi Ketupat 2022, yang dilaksanakan selama 12 hari, dimulai dari tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022, Secara Serentak di seluruh Indonesia.

(Humas Polres sigi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamseltibcar yang Aman & Kondusif Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Sigi Laksanakan Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2022

Trending Now