Iklan

iklan

Sukses Digelar Di Makassar, ARCHI Goes To Campus Bakal Hadir Di Sejumlah Kota Di Sulawesi

Redaksi Topik
Selasa, 01 November 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-11-01T05:05:12Z

Topiksulawesi.com, Makassar - Setelah sukses menggelar Program perdananya, Archi Goes To Campus (AGTC), bakal hadir di sejumlah kota/kabupaten di Sulawesi.

Meski baru pertama kalinya digelar program AGTC ini terbilang sukses menggait hati para Mahasiswa untuk peduli terhadap dunia politik, hal itu terlihat dari antusias peserta yang hadir pada pelaksanaan AGTC di Kampus UIN Alauddin Makassar, Senin (31/10/2022) kemarin. 


"Dari target kami sebelumnya hanya berkisar 100 orang saja, namun setelah kami cek absensi ternyata ada 127 orang yang telah mendaftar, kemudian beberapa saat acara berlangsung peserta justru bertambah jadi total sekitar 150 orang," Kata Bams selaku PM AGTC kepada topiksulawesi.com Selasa 1/11/2022).

Masih kata Bams, "Peserta Sangat Antusias Dalam Kegiatan ini,  Penanya yang mencapai 15 Orang namun hanya 5 pertanyaan yang bisa terjawab, dikarenakan waktu yang sangat terbatas" tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Program AGTC juga mendapat respon baik dari pihak kampus UIN Alauddin, usai menggelar kegiatan itu Ketua Jurusan Ilmu Politik Ingin Berdiskusi Lebih lanjut Dengan Archi Research and Startegy Untuk membahas Program apa saja yang bisa di kolaborasikan Dengan Jurusan Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar nantinya.


Sementara itu hal yang sama juga datang dari Rijal System seorang konten kreator yang juga tampil selaku pemateri pada kegiatan tersebut untuk meminta diskusi khusus dengan Archi Terkait Kolaborasi apa saja yang bisa di buat Management Rijal Djamal Dengan ARCHI Research and Strategy.

Melihat suksesnya kegiatan tersebut diselenggarakan, COO Archi M. Fitriady bakal melanjutkan program AGTC tersebut ke sejumlah Kota/Kabupaten yang ada di Sulawesi.

"insyaAllah setelah pelaksanaan di Makassar ini kami beserta CEO Archi dalam hal ini Mukhradis Hadi akan merencanakan untuk pelaksanaan agenda AGTC berikutnya" kata M. Fitriady.

Fitriady menambhkan "untuk pelaksanaan AGTC nantinya rencananya akan dilaksanakan di beberapa Kota/Kabupaten di Sulawesi, diantaranya Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara" terangnya.

Archi Research and Strategy sendiri merupakan salah satu lembaga politik yang berfokus pada pendampingan dan menciptakan pemimpin-pemimpin baru yang lebih realistis sesuai zaman.

Sebagai salahsatu lembaga Konsultan Politik yang memiliki dedikasi yang cukup tinggi, Archi Research and Strategy juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pemahaman dan edukasi politik bagi masyarakat khususnya kalangan pemuda/mahasiswa. (TS-Arya05).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Digelar Di Makassar, ARCHI Goes To Campus Bakal Hadir Di Sejumlah Kota Di Sulawesi

Trending Now