Iklan

iklan

Muharram: Peran Akfif TNI-POLRI Diharapkan Dapat Mendukung Keamanan Pemilu 2024

Redaksi Topik
Kamis, 01 Juni 2023 | 08:21 WIB Last Updated 2023-06-01T00:21:54Z

Muharram Nurdin (Kiri) saat mengahadiri olahraga bersama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara 77 di Korem 132 Tadulako, (31/05). (Foto: Ramadhan/Humas)


TOPSul, Palu - Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Muharram Nurdin, S.Sos,.M.Si menghadiri acara olahraga bersama TNI - Polri 


Acara olaharag bersam tersebut dilaksanakan di Korem 132/Tadulako Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Rabu (31/5/2023). 


Hadir dikegiatan itu, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, Wakajati Sulteng Emilwan Ridwan, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Bupati Sigi Irwan Lapatta, Bupati Donggala Kasman Lassa dan beberapa pejabat lainnya. 


Baca Juga: APBD Provinsi Sulteng Rendah, DPRD Minta Pemda Lakukan Efisiensi Penggunaan Anggaran


Pada kesempatan itu Ketua DPD PDIP  mengapresiasi kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh TNI bersama Polri ia menyamapikan bahwa kegiatan itu dalam rangka promosi untuk mengawal tahun politik. 


Oleh karena itu ia berharap kontestasi pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai olehnya kita harapkan peran aktif dari TNI Polri.


"Tadi kita lihat dengan adanya Olahrga bersama semua personil baik TNI Polri penuh dengan semangat dan penuh kekeluargaan," kata Muharram.


Baca Juga: Miris!, Hanya Dalam 5 Bulan, Sebanyak 230 Kasus Narkoba di Sulteng Berhasil Diungkap


Olehnya Muharam Nurdin berharap Kegiatan itu tidak dimaknai hanya sekedar serimonial biasa akan tetapi harus dimaknai sebagai upaya memperkuat sinergitas TNI Polri dalam hal apapun demi bangsa dan negara.****

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muharram: Peran Akfif TNI-POLRI Diharapkan Dapat Mendukung Keamanan Pemilu 2024

Trending Now