Iklan

iklan

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pj Bupati Donggala Gelar Operasi Pasar

Redaksi Topik
Kamis, 11 April 2024 | 09:36 WIB Last Updated 2024-04-17T01:48:09Z



TOPSul, Donggala - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj. Bupati donggala Moh.Rifani Pakaimundi S.Sos M.Si didampingi oleh Asisten Yusuf Lamakampali , para unsur Forkopimda, serta OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Donggala melakukan pemantauan harga dan bahan pokok secara langsung di Pasar Sentral manonda Donggala.


Kegiatan itu dilakukan guna memantau stabilitas harga kebutuhan pokok di Kabupaten donggala terutama beras, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, cabai, dan lainnya.


Rifani selaku Pj Bupati Donggala mengatakan kegiatan tersebut, selain untuk memastikan ketersediaan pangan dan bahan pokok, juga pihaknya memastikan kestabilan harga aman mejelang hari raya idul fitri.


"Selain melakukan pemantauan harga Kami juga sudah melakukan Pangan Murah di kelurahan Kabongga dalam kegiatan ini masyarakat sangat puas dan warga meminta kegiatan ini di lakukan lagi di desa lainnya, untuk pemenuhan ketersedian 9 bahan pokok hingga hari h nantinya." kata Rifani.


Lebih lanjut ia menuturkan bahwa untuk sementara pihaknya melakukan pengkajian dengan mengambil data-data dari pedagang yang ada di pasar-pasar, bukan hanya di pasar sentral. "Sehingga nanti menjelang Lebaran, harga bisa tetap kita kendalikan dan ketersediaan bahan pokok masyarakat bisa tercukupi.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pj Bupati Donggala Gelar Operasi Pasar

Trending Now