Iklan

iklan

Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Minta Pegawai Disiplin Pasca Libur Idul Fitri

Redaksi Topik
Rabu, 17 April 2024 | 18:43 WIB Last Updated 2024-04-17T10:43:40Z

 

Pj Bupati Donggala Moh.Rifani pakaimundi S.Sos M.Si (depan) saat memimpin apel di halaman kantor Bupati Donggala (16/4) (Foto: ist)

TOPSul, Donggala - Pemerintah Kabupaten Donggala gelar Apel pertama pasca libur hari raya idul fitri  1 syawal 1445 H tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Rustam Efendi dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta staf di lingkup pemerintahan kabupaten donggala.


Pj Bupati Donggala Moh.Rifani pakaimundi S.Sos M.Si mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, minal Aidin wal Faizin, serta memohon maaf lahir dan batin. Kepada seluruh peserta apel dan bagi semua asn yg ada di lingkup pemda donggala “Semoga puasa kita dan segala ibadah yang kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita semua diberi umur panjang untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan,” ujarnya. Saat memimpin  apel pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman kantor Bupati Donggala pada Selasa (16/04/24).


lanjut,ia mengatakan  bahwa pada hari ini seluruh pegawai kembali bekerja setelah selesai menjalani libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri selama 10 hari. “Alhamdulillah, pada pagi hari ini kita kembali melaksanakan apel pagi setelah selesai menjalani libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri selama 10 hari." kata Rifani.


“Oleh karena itu, mulai hari ini, jadwal masuk kerja kita kembali normal seperti biasanya. Saya berharap kepada seluruh pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Donggala untuk hadir pada hari ini, tanpa ada yang menambah libur," Imbuhnya.


Dirinya menegaskan bahwa jika ada yang tidak hadir tanpa keterangan yang sah, tentu akan diberikan sanksi jelasnya.


semua sudah memahami aturan karena libur kali ini cukup panjang. “Sudah saatnya kita kembali bekerja karena masih banyak pekerjaan yang menunggu, masih banyak tugas yang harus kita selesaikan untuk memajukan Kabupaten Donggala.***(Bas/TOPSul)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Minta Pegawai Disiplin Pasca Libur Idul Fitri

Trending Now