Iklan

iklan

Seorang Remaja Hilang Terseret Arus Saat Mandi-mandi di Sungai Ogodeide

Redaksi Topik
Jumat, 28 April 2023 | 08:20 WIB Last Updated 2023-04-28T00:20:35Z
Personel the rescue unit siaga SAR Tolitoli melakukan persiapan pencarian remaja yang hilang terseret arus (27/04). (Foto: ist.)
 

TOPSul, Tolitoli-Tim Rescue Unit Siaga SAR Toli-Toli  memberangkatkan 4 orang personel ke desa Muara Besar, Kec. Ogodeide, Kab. Toli-Toli untuk melakukan pencarian terhadap 1 (satu) orang anak laki-laki berumur 13 tahun yang bernama Rahmat beralamat di desa muara besar, Kec. Ogodeide, Kab. Toli-Toli.

Diketahui kejadian berawal pada Kamis (27/4/2023) pukul 10.30 wita korban bersama ke 4 (empat) orang temannya bermain disekitar pinggiran sungai muara besar. Korban turun sendiri untuk mandi-mandi dan berenang sementara teman-temannya hanya bermain di pinggir sungai. Namun, saat asiek berenang korban terseret arus dimana saat itu kondisi arus sungai cukup deras. Sesaat setelah kejadian tersebut teman korban kemudian melaporkan hal tersebut kepada keluarga dan warga sekitar untuk selanjutnya melakukan upaya pencarian namun hingga kini korban belum juga ditemukan. 

Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu melalui Unit Siaga SAR Toli-Toli menerima informasi tersebut pada pukul 18.00 wita dari Bapak Dickry Sutardjo (Kapolsek Ogodeide). "Saat ini tim telah berada di desa muara besar dan telah melakukan koordinasi dengan keluarga korban dan aparat desa setempat," terang Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Sementara itu, pencarian hari ini Jumat (28/4/2023) akan difokuskan dengan menyisir aliran sungai dengan menggunakan perahu karet dan berjalan kaki menyisir pinggiran sungai. Selain tim Basarnas Unit Siaga SAR Toli-Toli pencarian juga dibantu oleh TNI/Polri Ogodeide, Bpbd, dan masyarakat setempat.

"Harapan kita semua korban segera ditemukan, semoga pencarian dilancarkan dan tim SAR gabungan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," sambung Andrias.****
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Remaja Hilang Terseret Arus Saat Mandi-mandi di Sungai Ogodeide

Trending Now