Iklan

iklan

Pansus II DPRD Provinsi Sulteng Bahas Soal Jasa Konstruksi

Redaksi Topik
Rabu, 03 April 2024 | 09:34 WIB Last Updated 2024-04-03T01:34:23Z
Pansus II DPRD Provinsi Sulteng Bahas Soal Jasa Konstruksi. (Foto: ist.)


TOPSul, Palu - Panitia Khusus II DPRD Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan kegiatan rapat membahas terkait Raperda Jasa Konstruksi yang bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, pukul 13.00 WITA.


Kegiatan rapat ini di pimpin oleh H. Zainal Abidin Ishak, ST. Yang dihadiri beberapa OPD, Biro Hukum Provinsi Sulawesi Tengah, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertahanan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah, Tim Ahli Bapemperda, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah. 


Dalam rapat tersebut membahas beberapa poin-poin penting yang terdapat didalam Raperda Jasa Kontruksi, yang merubah redaksi poin atau menambahkan poin-poin terkait dengan Perusahaan Lokal yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah. 


Sehingga Perusahaan Lokal yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah dapat terorganisir. Dengan menambahkan metode kerja sama KSO ataupun Subkontraktor.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pansus II DPRD Provinsi Sulteng Bahas Soal Jasa Konstruksi

Trending Now