Iklan

iklan

Screening Kapten ARCHI Untuk Pemenangan Pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres 2024

Redaksi Topik
Jumat, 31 Maret 2023 | 04:13 WIB Last Updated 2023-03-30T20:13:30Z
COO Archi Research & Strategy, M. Fitriady saat memberikan materi screening, di Archi House Makassar, (29/3). (Foto: TS-Arya05)


TOPIK SULAWESI - Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pileg, Pilpres ataupun Pilgub sudah di depan mata, bila tak ada aral melintang pelaksanan pemilu bakal dilaksanakan pada 14 Februari dan 27 November 2024 mendatang.


Dalam rangka memaksimalkan kinerja dan memastikan kemenangan para kliennya pada Pileg, Pilgub, maupun Pilpres akan datang, pihak manajemen Lembaga konsultan politik ARCHI Research & Strategy merasa penting melakukan persiapan yang matang terhadap para Kapten yang akan diterjunkan ke lapangan dalam hal pendampingan para klien yang merupakan calon yang bakal bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.


Maka dari itu, sebagai lembaga konsultan politik spesialis bidang riset dan strategi pemenangan calon, ARCHI perlu melakukan assesment kepada para calon kaptennya dengan melakukan screening terhadap puluhan kapten yang siap diterjunkan ke medan pemenangan nanti. Assesment ini digelar di Archi House Citraland Makassar Rabu (29/03/2023).

Calon Kapten Archi saat mengikuti screening di Archi House Makassar,(29/3). (Foto: (TS-Arya05)


Baca Juga: Survey Archi: Peta Senayan di Sulsel, 3 Partai ini Disebut Berpeluang Raih 2 Kursi di Pileg 2024


"Screening kapten Archi ini adalah proses yang dilakukan oleh perusahaan untuk menilai kemampuan analisis dari para calon kapten melalui sejumlah pertanyaan yang telah kami siapkan". ujar COO Archi M. Fitriady. 


"Terdapat berbagai pertimbangan dari perusahaan dalam melakukan screening kapten ini, termasuk skill lapangan, daya gerakan, hingga kepribadian para kapten. Dari hasil ini selanjutnya akan discreening dengan teliti oleh recruiter khusus". tambah Fitriady.


Dalam screening kapten ini juga turut dihadiri CEO Archi Mukhradis Hadi Kusuma, dalam kesempatan yang sama Mukhradis mengatakan screening ini segaja dilakukan sebagai bentuk upaya Archi sebagai lembaga konsultan politik profesional yang telah berkiprah dan memenangkan sejumlah calon Kepala Daerah dan Anggota DPRD sejak tahun 2013 untuk memaksimalkan kemenangan klien kami" 



Baca Juga: Archi Research & Strategy: Peran Penting Elektabilitas Digital Pada Tingkat Keterpilihan Kandidat di Pemilu 2024


"Sebagai lembaga konsultan politik yang profesional, kami perlu menguji metode terbaik, dan tekhnologi digital bagi para kapten yang akan diterjunkan ke lapangan. Mereka perlu disiapkan secara matang, sehingga dalam program pemenangan calon itu nantinya dapat terukur dan sesuai data real di lapangan," ujar Mukhradis.


Untuk memaksimalkan proses screening kapten ini, rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan selama beberapa tahapan ke depan, sehingga Archi bisa mendapatkan kapten-kapten yang berkualitas dan benar-benar siap diterjunkan di mana dan kapan saja. (TS-Arya05)***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Screening Kapten ARCHI Untuk Pemenangan Pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres 2024

Trending Now