Iklan

iklan

Ramadhan Berkah, LPRM Sulteng Bagikan Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan Di Kota Palu

Redaksi Topik
Sabtu, 09 April 2022 | 15:08 WIB Last Updated 2022-04-09T07:20:55Z

 

Topiksulawesi.com, Palu - Bulan Suci Ramadhan merupakan salah satu bulan yang mulia khusunya bagi ummat muslim di seluruh penjuru dunia yang mana di dalamnnya terdapat keberkahan, dan pengampunan, serta surga bagi mereka yang taat menjalankan seluruh rangkaian amal ibadah dengan rasa taqwa kepa Allah SWT.

Setiap orang berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadahan 1443 H ini dengan melakukan berbagai kebaikan di dalamnya, tidak terkecuali komunitas Lembaga Pengusaha Rental Mobil (LPRM) Sulteng yang juga ikut ambil bagian untuk berbagi bersama dalam Ramadhan kali ini.

Seperti yang terlihat di beberapa ruas jalan di kota palu jelang saat berbuka puasa puluhan Anggota LPRM membagikan sejumlah pakte takjil kepada masyarakat Kota Palu Jumat 8/4/2022.


Ketua LPRM Sulteng Andi Petta Tawang kepada topiksulawesi.com mengatakan kegiatan tersebut sengaja digelar untuk dapat berbagi kepada saudara muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, yang juga merupakan program Jumat berkah yang biasa dilakukan oleh LPRM setiap bulannya di luar bulan Ramadhan

“Kami dari Lembaga pengusaha rental mobil (LPRM) Sulawesi Tengah setiap bulan itu kami adakan jumat berkah kebetulan kali ini bertempatan di Bulan Suci Ramadhan ini Kami berbagi sekitar 400 paket nasi dos dan kue-kue yang kami bagikan di 2 titik di Kota Palu. jadi sebenarnya hal ini merupakan program dari LPRM sendiri yang sudah berjalan di bulan-bulan sebelumnya yakni program Jumat Berkah” kata Andi.

Lanjut Pak Andi mengatakan “untuk pembagian paket menu takjil ini sendiri kami bagikan di 2 titik yakni di depan Taman Gor Palu jl. Moh. Hatta dan perempatan lampu merah Jalan Soeprapto Kota Palu, selanjutnya akan berkahir nanti dengan buka bersama dengan seluruh Anggota LPRM di Sekretariat Tanaris Café” tambah Andi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kepedulian kita kepada sesama senantiasa dapat terjalin khusunya kepada seluruh Anggota LPRM Sulteng itu sendiri” tandasnya.

(TS-Asriyadi)

  

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah, LPRM Sulteng Bagikan Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan Di Kota Palu

Trending Now